Kamis, Juli 19, 2012

Paket Ramadhan 1

100,000.00
Disc#1 - DVD MDN Vol.1 (Harga ecer Rp. 15.000,-)
Mukaddimah Majelis Dhuhaa; Fadhilah Dhuhaa Yang Mempesona
Sinopsis :
Kita ini dituntut untuk bersedekah, dari mulai padi, sampe pagi lagi. Sebab kita hidup memakai karuania dari Allah. Dan kalau Allah benar-benar nuntut kita, maka tidak ada yang sanggup membayar. Karena Kasih Sayang-Nya kepada Ummat Muhammad SAW, Allah hanya meminta kita shalat dhuhaa 2 rakaat di pagi hari, dan itu mencukupi kewajiban sedekah kita sehari penuh. DVD MDN Volume 1 ini, meliputi penjelasan langsung dari Ustadz Yusuf Mansur tentang mengapa Majelis Dhuhaa Nasional dikembangkan".


Disc#2 - DVD MDN Vol.2 (Harga ecer Rp. 15.000,-)
Fadhilah Dhuhaa; Membangun Rumah Hanya DenganAir Wudhu & Sejadah
Sinopsis :
"Fadhilah dhuha itu luar biasa. 2 rakaat saja kalau kita lakukan maka pahalanya sebanding dengan ibadah haji dan umrah yang makbul. Ustadz Yusuf Mansur melanjutkan pembahasan tentang Fadhilah Dhuhaa dengan contoh-contoh kisahnya yang menarik, sampe 4, 6, 8 hingga 12 rakaat. Mudah-mudahan segala keutamaan di balik shalat sunnah dhuha, kita bisa raih dengan melaksanakan shalat dhuha dan menyiarkannya lewat gerakan MDN (Majelis Dhuhaa Nasional)".

Disc#3 - DVD MDN Vol.3 (Harga ecer Rp. 15.000,-)
Matematika Dasar Sedekah 1: Sedekah Mengundang Datangnya Rizki
Sinopsis :
"Bila kita seorang karyawan yang pengeluarannya lebih besar dari penghasilan kita, bila kita seorang pengusaha yang pemasukannya lebih kecil dari pendapatannya, bila kita orang yang banyak hutangnya, kurang rizkinya, susah hidupnya, banyak masalahnya, Allah dan Rasul-Nya menawarkan sedekah sebagai salah satu jalan untuk mendapatkan Pertolongan-Nya. Semoga Majelis-Majelis Dhuhaa Nasional bisa mendorong diri dan sekelilingnya, bukan hanya mencintai dan melaksanakan shalat dhuha, tapi juga bisa mendorong agar bisa juga bersedekah. DVD ini membahas sedikit dari fadhilah sedekah: Mengundang Datangnya Rizki. Disertai hitung-hitungan sedekah yang menarik".

Disc#4 - DVD MDN Vol.4 (Harga ecer Rp. 15.000,-)
Matematika Dasar Sedekah 2: Balasan Sepuluh Kali Lipat
Sinopsis :
"Siapa di antara manusia yang tidak punya masalah? Siapa di antara manusia yang engga punya hajat? Semuanya punya. Sedekah sebagai sebuah solusi menjadi satu hal yang ditawarkan Allah bila manusia ingin dibantu oleh Allah. Sebagaimana satu hadits mengatakan: Jika seorang hamba ingin dibantu oleh Allah, maka hendaknya dia membantu sesama. Dan sebagai dasar pengetahuan tentang sedekah, DVD ini menjadi satu pengantar yang baik. Selamat bersedekah, dan selamat mendapatkan Pertolongan Allah".

Disc#5 - DVD MDN Vol.5 (Harga ecer Rp. 15.000,-)
Matematika Dasar Sedekah 3: Cabe Tomat Bawang
Sinopsis :
"Yusuf Mansur muda, pertama kalinya mendapat pengajaran sedekah dari keluarganya. Bukan dengan pengajaran tertulis saja, melainkan pengajaran dari pengalaman, yang baru bertahun-tahun kemudian terungkap rahasianya. Ada pengalaman menarik tentang membeli sesuatu dengan cara sedekah; lebih cepat dan bahkan lebih baik hasilnya. Bukan dengan cara konvensional yang biasa ditempuh manusia; menabung, tukar tambah, apalagi meminjam. Kisah Cabe, Tomat, Bawang kali ini akan mampu mengantarkan saudara yang meyakininya dan mengamalkannya untuk pergi haji,beli rumah, beli kendaraan, bayar hutang, menikah, dll, dengan jauh lebih cepat ketimbang orang lain yang tidak melakukan apa yang disajikan di DVD ini. Selamat mencoba!".

Disc#6 - DVD MDN Vol.6 (Harga ecer Rp. 15.000,-)
Matematika Dasar Sedekah 4: Buntut Singkong
Sinopsis :
"Allah menawarkan bayaran sedekah seseorang hingga 700x lipat atau bahkan tidak terhingga. Dan Allah menjanjikan, buat sesiapa yang bersedekah, maka Allah akan mengembalikannya benar-benar jauh lebih besar daripada sedekah yang diberikan seseorang kepada Allah. Hingga Allah mengatakan, sedekah sebutir kurma dari seorang hamba akan dibayar Allah dengan pengembalian sebesar gunung uhud. Subhaanallaah. Maka lewat pengajaran Kisah Buntut Singkong berikut ini, kiranya kita memahami, bagaimana seseorang yang bersedekah "hanya" 5 perak hitungannya, kemudian dibalas Allah dengan hadiah pergi umrah ke tanah suci. Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya".

Disc#7 - DVD MDN Vol.7 (Harga ecer Rp. 15.000,-)
Fadhilah Tahajjud: Berubah Nasib Dalam 7 Hari
Sinopsis :
"Yusuf Mansur menawarkan Riyadhah 40hr untuk mereka-mereka yang betul-betul lagi butuh pertolongan Allah. Selama 40hr membenamkan diri dalam program ibadah yang disiplin, mulai dari pendisiplinan tahajjud, witir, hingga shalat dua rakaat menjelang tidur. Dan selama 40hr juga kita mengasyikkan diri kita dengan bermunajat kepada Allah pagi siang dan malam. Bersepi-sepi bersama Allah selama 40hr. Banyak keajaiban terjadi di urusan penyakit, ekonomi, sosial, dan lain sebagainya. Sebab di antara program riyadhah tersebut ada pendisiplinan bangun malam, atau yang kita kenal dengan tahajjud. Ketika ada yang bertanya, kenapa harus 40hr? Apa ada tuntutannya dari Rasulullah, Yusuf Mansur menjawab diplomatis. Jangankan shalat malam tanpa putus 40hr, dhuha tanpa putus 40hr, shalat berjamaah tanpa putus 40hr, puasa senen kamis + puasa tengah bulan tanpa putus 40hr, atau puasa daud selama 40hr. Jangankan itu, shalat malam yang dilakukan 1 malam saja, dengan penuh keyakinan, maka insya Allah akan sangat berpengaruh dalam kehidupan. Kisah tentang sekuriti yang mendawamkan tahajjud selama 7 malam berturut-turut berikut ini mengajarkan kita akan keyakinan ini".

Disc#8 - DVD MDN Vol.8 (Harga ecer Rp. 15.000,-)
Daarul Qur'an: Tak Kenal Maka Tak Sayang
Sinopsis :
"Sejarah berdirinya Pesantren Tahfidzul Qur'an Daarul Qur'an, diperkenalkan di DVD ini. Mengasyikkan. Sebab sedikit juga dibawa kepada pengenalan lebih jauh kepada sosok Yusuf Mansur; masa kecilnya, masa remajanya, situasi-situasi sulitnya, hingga kemudian periode menghafal al Qur'an di dalam sel tahanan. Perkenalannya dengan sedekah, membawanya juga menjadi penyeru sedekah, setelah menikmati benarnya Janji Allah tentang sedekah. Sehubungan dengan kegemarannya membaca al Qur'an dan menghafalnya, Yusuf Mansur pun membawa ummat muslim untuk turut serta bersedekah membangun dan membantu pesantren-pesantren penghafal al Qur'an dan membibit penghafal-penghafal al Qur'an. Yusuf Mansur mempelopori lahirnya lembaga amil zakat infaq dan sedekah yang namanya: PPPA. PPPA ini milik Indonesia. Ia bukan didirikan untuk menghimpun dana untuk pesantrennya Yusuf Mansur. Ia didirikan untuk Indonesia, agar Indonesia di tahun-tahun yang akan datang memiliki lebih banyak lagi penghafal-penghafal al Qur'an. DVD ini insya Allah bisa membawa Anda semua mengetahui sedikit pesantren daarul qur'an dan PPPA.

Disc#9 - DVD MDN Vol.9 (Harga ecer Rp. 15.000,-)
Segitiga Wisatahati 1:Mengubah Pola Pikir Mengubah Pola Ihtiar
Sinopsis :
"Kapan kita mencari Allah? Rata-rata setelah mentok. Setelah kesana kemari berikhtiar dan tidak ketemu jawabannya, baru mencari Allah. Tidak mengapa. Namanya masih mencari Allah. Namun DVD ini akan mengajarkan dengan arif kepada kita semua bagaimana semestinya kita berikhtiar, yakni dengan melibatkan Allah seawal-awalnya. Sebelum sakit, yakni ketika sehat, kita banyak berdoa kepada Allah. Sehingga ketika sakit, tinggal doa sedikit, langsung dikabulkan. Ketika jaya, ketika kaya, ketika senang, ketika di atas angin, bener-bener sudah mendekatkan diri kepada Allah. Sehingga tatkala kondisi-kondisi yang tidak menyenangkan terjadi, Allah segera menurunkan pertolongan-Nya. Namun, kepada mereka-mereka yang terlambat, alias saat ini sudah ada di dalam posisi bermasalahpun, mudah-mudahan DVD ini bisa membantu membenarkan ikhtiar mencapai pertolongan Allah".

Disc#10 - DVD MDN Vol.10 (Harga ecer Rp. 15.000,-)
Segitiga Wisatahati 2 : Libatkan Allah
Sinopsis :
"Barangkali kita-kita ini termasuk yang jarang melibatkan Allah di dalam urusan-urusan kita. Akhirnya hidup jauh dari keberkahan, dan jauh dari pertolongan Allah. Hasil ikhtiar kita adalah jadi sebatas sunnatullah-Nya yang sudah digariskan saja. Allah tidak masuk dalam kehidupan kita secara spesial sebab kita tidak mengundang-Nya masuk. Andai manusia mau melibatkan Allah, niscaya enteng hidupnya, mudah urusannya, dan bakal banyak jalan keluar atas setiap permasalahannya. Belajar melibatkan Allah, adalah sesuatu yang menarik. Apalagi belajar lewat kisah seseorang yang melibatkan Allah di dalam kesulitannya. Kita akan menyaksikan di DVD ini bagaimana Allah kemudian bekerja mengatur alamnya ini untuk membantu orang yang berkenan melibatkan diri-Nya".

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan Lewat SMS
1. Catat dari website Judul Audio yang mau diorder lalu SMS ke 0857 1027 2813 sertakan nama dan alamat lengkap Anda. Tunggu balasan SMS dari kami yang berisi total pembayaran + ongkos kirim dan rekening bank untuk transfer.