Rabu, Juni 13, 2012

Paket Bong Candra Paling lengkap & Paling MURAH

100,000.00

Orang sukses memiliki tujuan dalam hidupnya. 
 Karena itu, tentukan tujuan Anda sekarang.

Banyak orang berpandangan bahwa orang kaya adalah mereka yang sombong dan tidak peduli dengan
orang miskin. Akhirnya mereka tidak akan pernah bisa menjadi orang kaya. Image ini harus dirubah
dalam pikiran bawah sadar yaitu : Jika Sudah Kaya kita harus Baik Pula.

Jika Anda masih belum kaya saat ini, maka kembangkanlah cara berpikir, berbicara dan bertindak sebagai orang Kaya / Pemenang.
  1. Anda perlu berinvestasi ke leher keatas – artinya isilah pikiran Anda dengan hal-hal yang bermutu dari buku, seminar, majalah, audio, video dsb.
  2. Berpikirlah dalam US Dollar
  3. Buanglah sampah dari mulut Anda – yaitu berhenti Menyalahkan Orang Lain.
Sebagai tambahan informasi, di Indonesia banyak sekali orang Kaya yang bingung, tidak tahu uangnya harus diapakan. Bong Chandra banyak memberikan seminar untuk mendapat referensi, koneksi, relasi dan investor. Anda bisa mendapatkan partner / investor dengan menghadiri seminar-seminar, workshop, pameran properti dsb

Miliki Audio dari bong candra Bagaimana punya mindset sebagai orang kaya yang akan di beberkan di setiap judul audio di bawah ini. sukses untuk anda See You At The Top


The Next Big Things

Harga Rp 20.000,- (Download)











Harga Rp 20.000,- (Download)


3 komentar:

  1. Trima Kasih saya ucapkan kepada Pa Sandi di Bandar Lampung Owner Kopi rasa Buah yang telah memesan audio book di toko online kami, smoga ilmunya bisa bermanfaat & no resi anda adalah 020133616554

    BalasHapus
  2. sip deh bos gun, semoga cepet nyampe ya pktnya ud gak sabar nih, penasaran banget :) semoga makin lancar bisnisnya ya :)

    BalasHapus
  3. Dgn memesan paket cd motivasi dr cd murah berhadiah dan pasarmurah 21 sya mendapatkan banyak manfaat.. Selain pelayanan yg ramah, harga untuk produk paket cd motivasinya sngt terjangkau. Yg lain ga ada yg seperti ini. TERIMAKASIH untuk CdMurahBerhadiah untuk bbrp paket CD motivasi dahsyat yg sudah saya pesan..
    by : Akbar (breakthrough.achiever@gmail.com).

    BalasHapus

Cara Pemesanan Lewat SMS
1. Catat dari website Judul Audio yang mau diorder lalu SMS ke 0857 1027 2813 sertakan nama dan alamat lengkap Anda. Tunggu balasan SMS dari kami yang berisi total pembayaran + ongkos kirim dan rekening bank untuk transfer.