Jumat, Juni 15, 2012

Bussiness Mastery In A Box

50,000.00

Jalankan Bisnis Anda secara efektif, effisien dan menguntungkan

Saya hanya ingin mengatakan bahwa seandainya Anda belum memiliki bisnis saat inipun juga. ada 2 hal yang mungkin akan Anda lakukan :

1. Anda akan tetap menjadi karyawan, entah karena jabatan Anda sudah tinggi, atau Anda adalah orang yang loyal dan mau berkembang bersama perusahaan Anda saat ini. Saya sangat respek sekali terhadap orang seperti ini !.
Dan dengan ilmu yang Anda pelajari di materi "Business Mastery in a Box" ini, tentunya akan memperbesar KECINTAAN PERUSAHAAN terhadap ANDA, karena Anda bisa memberikan ide yang mencerahkan dan menguntungkan perusahaan Anda secara jauh lebih lagi.
2. Anda sekarang mungkin belum memiliki bisnis, tapi itu adalah cita-cita Anda diwaktu dekat ini, mungkin Anda sudah sering mendengar ini, namun biarlah saya mengulangi kata-kata ini sekali lagi : Sukses adalah ketika peluang bertemu dengan kesiapan. Ketika peluang Anda untuk membangun bisnis datang, akan jauh lebih dahsyat ketika Anda sudah siap secara pembelajaran


Berisi Rahasia Menjadi Kaya dengan sedikit atau bahkan Tanpa Modal Usaha Melalui Bisnis dan Menjalankan Bisnis Dengan Efektif, Efisien dan Menguntungkan Di Tengah Situasi Apapun.

Anda ingin tahu:
- Bagaimana berbisnis dan membuat penawaran
- 3 Pertanyaan Yang Harus Anda Jawab Untuk Mencapai Business Mastery
- Cara memilih bisnis yang menguntungkan atau tidak
- Cara membuat ide-ide kreatif
- Pentinya inovasi
- Apakah Anda takut pada resiko? (Perbedaan resiko dan beresiko dan meminimalisirnya)

Anda perlu Paket lengkap Business Mastery in a Box
Anda dapat :
  • 1 audio : Business Mastery in a Box
  • 1 video : Business Mastery in a Box
  • ebook : Business Mastery in a Box (9 Halaman)
  • ebook : “Business Coaching” (68 Halaman)
  • Action List
  • Check List
  • Mind Map
  • Question List
Harga hanya Rp 50.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan Lewat SMS
1. Catat dari website Judul Audio yang mau diorder lalu SMS ke 0857 1027 2813 sertakan nama dan alamat lengkap Anda. Tunggu balasan SMS dari kami yang berisi total pembayaran + ongkos kirim dan rekening bank untuk transfer.