Sabtu, April 28, 2012

Memetakan Potensi Unggul Anak Sejak Dini Untuk Persiapan Pasar Bebas 2010-2015 (Seri 2)

20,000.00

Banyak orang tua yang sekarang menyekolahkan anaknnya di tempat yang terbaik atau termahal sudah merasa aman dan yakin anaknya kelak akan hidup sukses. Apakah kita termasuk salah satunya..? Namun sayangnya semahal apapun sekolah tidak ada yang berani menjamin sukses hidup anak kita. Lantas siapa yang bisa menjaminnya..? Siapa lagi kalau bukan kita sebagai orang tuanya ?

Sekedar mengirimkan anak kita ke sekolah mahal belumlah cukup, mengapa..? karena anak-anak kita saat ini sudah memasuki pasar bebas dunia, yakni sebuah dunia yang hanya memilih orang-orang terbaik dari yang terbaik di bidangnya yang ada di seluruh dunia. Sebuah dunia yang menghargai anak-anak dengan spesialisasi tinggi di bidangnya dan bukan hanya berkemampuan umum akademik seperti yang di ajarakan di sekolah-sekolah formal (termasuk sekolah mahal). Apa lagi jika anak anda hanya sekedar bersekolah dan nilainya pas-pasan pula.

Pasar Bebas adalah zaman dimana anak dari negara manapun di dunia bebas untuk mencari pekerjaan di Indonesia, persaingan hidup di zaman anak kita akan semakin keras dan tajam, bayangkan untuk memperebutkan 1 jenis pekerjaan di tanah air, jika dulu kita hanya bersaing dengan anak-anak sesama negeri tapi nanti anak kita harus bersaing dengan anak-anak dari negara asing semisal paling dekat Singapore, Malaysia, India, Korea dan Jepang, terjauh mungkin anak-anak dari negara Eropa dan Amerika.

Jika sekarang saja konon posisi pengangguran sarjana di Indonesia sudah lebih dari 1 juta orang lantas jika kita bermain-main dengan persiapan masa depan anak kita, mungkin anak kita kelak hanya akan menjadi pengangguran berikutnya atau kalaupun mendapat pekerjaan, ya mungkin pekerjaan yang seadanya, tentunya dengan hidup seadanya pula..., Seperti kata pepatah “Menjadi budak di negerinya sendiri”. Mau..??
Jika jawabannya “TIDAK” ! Maka Persiapkanlah anak-anak kita sejak dini, petakanlah potensi unggul suskes mereka sekarang juga agar kelak menjadi yang terbaik di bidangnya dan JADILAH TUAN DI NEGERI SENDIRI !!

Kami telah menjabarkannya dengan lengkap dan gamblang melalui 3 series CD ini, Ambil kesempatan, Lakukan sekarang juga..! Sesal kemudian tidak ada gunanya !!

Hanya Dengan Rp 20.000,- Dalam bentuk Pulsa yang Anda kirim ke No Hp 0852-17223280, anda bisa Mendownload audio ini di Email anda.

Setelah membaca artikel sederhana ini saya berdoa smoga anda benar - benar bisa menjadi orang tua yang sukses di Dunia & Akhirat.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan Lewat SMS
1. Catat dari website Judul Audio yang mau diorder lalu SMS ke 0857 1027 2813 sertakan nama dan alamat lengkap Anda. Tunggu balasan SMS dari kami yang berisi total pembayaran + ongkos kirim dan rekening bank untuk transfer.