Sabtu, April 28, 2012

37 Kebiasaan Orang Tua Yang Menghasilkan Prilaku Sangat Buruk Kepada Anak

20,000.00

Mengapa anak saya suka melawan dan sulit diatur?
Adalah pertanyaan yang seringkali dijumpai dalam kehidupan sehari-hari ketika kita mendampingi anak. Dengan cara yang sederhana dan ringan. Ayah Edy membawa kita untuk mampu merefleksikan diri sendiri ketika kita menjalani proses pendampingan anak.

Setiap orang tua pasti menginginkan anaknya menjadi anak yang manis, yang tidak suka melawan atau menurut apa kata orang tua. Tapi pada kenyataannya, terkadang atau bahkan sering, anak kita malah melakukan tindakan yang sebaliknya; tidak bisa duduk tenang, suka melawan & tidak mau diatur.

CD Audio Parenting Bagaimana Menjadi Orang Tua Yang Sukses Dalam Mendidik Anak ini mengajarkan kita atau membuka mata kita bahwa prilaku buruk seorang anak bukan di sebabkan oleh anak itu sendiri. ada sebuag slogan Orang Tua Yang Sukses Adalah Orang Tua Yang Bisa Menciptakan Keturunannya Menjadi Orang - Orang Sukses, oleh karena itu Anda ingin menjadi orang tua yang sukses...? miliki Cd Audio ini & berlatihlah bagaimana mendidik anak secara benar.

Hanya Dengan Rp 20.000,- Dalam bentuk Pulsa yang Anda kirim ke No Hp 0852-17223280, anda bisa Mendownload audio ini di Email anda.

Setelah membaca artikel sederhana ini saya berdoa smoga anda benar - benar bisa menjadi orang tua yang sukses Dunia & Akhirat.

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Pemesanan Lewat SMS
1. Catat dari website Judul Audio yang mau diorder lalu SMS ke 0857 1027 2813 sertakan nama dan alamat lengkap Anda. Tunggu balasan SMS dari kami yang berisi total pembayaran + ongkos kirim dan rekening bank untuk transfer.